Jumat, 29 Juli 2011

VAGINA PINGGUL ELKTRIK REAL VIRGIN

Posted by asionjaya 12.54, under |

Vagina Pinggul Elektrik ( Real Virgin )

Real Virgin adalah vagina silikon berbentuk badan wanita dari bagian pinggul sampai paha, memiliki fungsi getar, goyang dan suara desahan. Getaran, goyangan dan suara desahan bisa disesuaikan dengan remote yang tersedia, bisa cukup memenuhi kebutuhan sexual anda, dapat bervariasi dan berfantasi ria sehingga dapat membantu bagi pria kesepian dan cepat sampai klimak lebih nikmat dari aslinya, awet untuk selamanya.

Dapat digunakan berulang-ulang dan dibersihkan dengan mudah.
Habis pakai, cuci dengan air shampo hangat, simpan dan siap dipakai kembali. Karena terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Ukuran:
Panjang: 23cm
Diameter: 16cm
Berat: 5kg.
Menggunakan batre AA x4.

VAGINA dilengkapi dengan remot control untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.

Produk ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para pria dewasa dalam bermain sendiri( onani) .

Paket VAGINA dilengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.

Produk VAGINA ini sering digunakan para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.

Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat digunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda.

Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan.

Cara pemakaian ;
Buka penutup batrai pada remot control, masukan 4 buah batray saling berlawanan arah satu sama lainya, dan tutup kembali. Setelah itu hadapkan Vibrator Vagina Pinggul tepat pada penis anda dan masukan penis anda kedalam Vagina, lalu hidupkan mesin Vibrator Vagina Pinggul dengan menekan tombol ON. Rasakan kenikmatan getaranya dan mengatur kecepatan geraknya dengan memutar tombol yang berada di sebelah tombol On. Selamat Mencoba.

Cara perawatan:
Setelah selesai memakai, lepaskan batray, lalu cucilah Vibrator Vagina Pinggul dengan air hangat - hangat kukuh agar steril dan awet ( Hindarkan mesin vibrator dari air ). setelah selesai mencuci bersihkan sisa air cucian yang masih menempel pada Vibrator Vagina dengan Handuk. Setelah kering, simpanlah di tempat yang aman.

Vagina Pinggul Silikon Elektrik
Negara Asal : JEPANG
Harga : Rp 1.000.000, -