Jumat, 29 Juli 2011

BREAST-UP CREAM PAYUDARA

Posted by asionjaya 13.51, under |

Kumpulan Daftar Nama-Nama Produk: Obat Kuat; Alat Bantu Sex Pasutri Dan Accessories Sex Lainnya

BREAST-UP CREAM
TECHNOLOGY BREAKTHROUGH IN BREAST FIRMNESS APPEARANCE MADE IN USA

BREAST-UP CREAM Adalah produk Amerika yang sudah terkenal luas dan terbukti nyata khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping. ( tidak menggunakan bahan kimiawi, suntikan maupun operasi/ bedah).
BREAST-UP CREAM 100% terbuat dari bahan alamiah. Mengandung Collagen Bovine, Vitamin dan additive lainnya. NATURAL & PERMANENT. Dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri faidahnya dengan hasil yang menajubkan dari sebelumnya. PAYUDARA akan menjadi padat, kenyal seperti gadis belia.
BREAST-UP CREAM berfungsi untuk memperbesar dan memperindah bentuk payudara. Membuat kulit PAYUDARA lebih halus mulus, memutihkan putting PAYUDARA ( hitam jadi kecoklatan, coklat menjadi kemerahan) mencegah keriput, kendur / lembek serta memontokkan payudara. PAYUDARA jadi lebih indah dan sexy, anda akan menjadi lebih percaya diri. Kabanggaan wanita dan menarik hati pria.Sangat baik di gunakan bagi ibu-ibu maupun gadis remaja.
BREAST-UP CREAM
special yang diperuntukan khusus bagi kaum hawa guna memperindah payudara. Dengan 1X oles langsung bereaksi. Mengencangkan otot - otot payudara yang kendor jadi kencang, besar, padat, montok, sintal, dan berisi. Menjaga elastisitas pada payudara, Mengencangkan dan menghaluskan kulit, hilangkan keriput.

Cara Pakai:
Bersihkan dan kompres payudara anda dengan handuk yang sudah direndam dengan air hangat kuku agar peredaran lebih lancar, Kemudian oleskan cream pada payudara, biarkan 5-10 menit dan pijat beberapa menit dengan gerakan searah keatas. Lakukan dua kali sehari setiap pagi hari dan pada sore/ malam hari sebelum tidur.

Netto : 130 ml
Harga: Rp. 130.000,-